Aktor Ji Chang-wook mengaku ingin kembali ke Indonesia, terutama Jalan-jalan dan Bersantai di Bali

Aktor Ji Chang-wook mengaku masih ingin kembali ke Indonesia, terutama jalan-jalan dan bersantai di Bali. Hal tersebut ia sampaikan dalam kunjungan terbaru setelah tiga kali datang ke Indonesia.

Ia menceritakan pengalamannya termasuk perasaan saat sempat menghabiskan waktu di Bali dan Labuan Bajo beberapa waktu lalu. Tak cukup di situ, Ji Chang-wook mengungkapkan hal-hal yang ingin dilakukan saat kembali ke Indonesia.

“Sepertinya banyak yang ingin saya lakukan di sini. Saya pengin berkunjung ke Bali, untuk trip ya, jalan-jalan. Kemarin saya sempat ke Bali, saya suka, dan Labuan Bajo, dan saya senang banget di sana,” kata Ji Chang-wook di Jakarta, Minggu (12/5).

Baca Juga:   Viral Pemotor Jadi Sorotan karena Bonceng Banyak Orang di Jembatan Suramadu

“Saya berpikir apakah saya bisa kembali ke sana lagi,” lanjutnya.

Bintang drama Welcome to Samdal-ri itu juga mengaku suka dengan suasana dan cuaca di Indonesia, serta pariwisata Indonesia dan keramahan masyarakatnya.

Aktor K2 tersebut sangat mengingat sambutan para penggemar dan kenikmatan makanan Indonesia, termasuk nasi goreng dan mie goreng yang ia santap saat berada di Labuan Bajo.

“Tentunya suasana di sini yang saya suka banget, yang santai dan cuacanya. Saya melihat juga Indonesia itu bervariatif artinya kotanya juga indah, ada sisi wisatanya, rekreasinya, dan juga orang-orangnya ramah,” bebernya.

Baca Juga:   Ternyata Keluarga Sudah Tahu Jonghyun SHINee Punya Niat Bunuh Diri

“Setiap kali saya datang ke Indonesia, disambut begitu luar biasa, terima kasih banyak, dan makanannya enak sekali makanan Indonesia.”

“Sambutan dari fans itu betul-betul saya ingat banget dan tentunya juga nasi goreng, mie goreng, tidak bisa lupakan,” lanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ji Chang-wook turut berterima kasih dan menitipkan pesan kepada para fan yang selalu menyambut hangat kedatangannya ke Indonesia.

“Selalu berterima kasih karena menyambut saya dengan luar biasa dan baik, dan memang saya belum ada kesempatan sering untuk mengunjungi Indonesia,” ucap Ji Chang-wook.

“Terima kasih juga pihak-pihak yang tidak lupa mengundang saya ke Indonesia, dan menyapa fan, saya juga akan sering-sering menyapa fans dalam kegiatan-kegiatan saya, dan karya karya saya juga, semoga anda semua sehat dan berbahagia selalu,” imbuhnya.

Baca Juga:   Fitur Baru WhatsApp Muncul Gelembung Sebelum Diketuk

Ji Chang-wook menggelar fan sign ketiganya di Indonesia pada Minggu (12/5). Acara itu digelar oleh Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Republik Korea bersama Korea Creative Content Agency (KOCCA).

Fan sign yang diselenggarakan secara gratis itu diikuti oleh 100 orang terpilih dari K-Drama Product Hunt Challenge yang diadakan oleh pihak penyelenggara.

Selain menggelar fan sign, Ji Chang-wook turut meletakkan hand printing miliknya di COLLECT Town KOREA 360.

Loading