Aksi Heroik Warga Kalideres: 2 Pelaku Curanmor Diamankan dan Jadi Bulan-bulan Warga

Polsek Kalideres Jakarta Barat bersama warga, berhasil tangkap 2 orang pelaku pencurian sepeda motor yang beraksi di warung pecel lele, Jln, peta Barat Kalideres Jakarta Barat. Penangkapan dua pencuri tersebut viral di media sosial, dan pelaku sempat menjadi sasaran amuk massa.

Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Kompol Abdul Jana membenarkan kasus penangkapan dua pelaku Curanmor tersebut. “Ya benar, kami mengamankan 2 orang pelaku curanmor berinisial MF (32) dan AM (31),” ujar Abdul Jana dalam keterangannya, Kamis 9 November 2023.

Baca Juga:   Biadab! Rudi Membunuh 7 Bayi Baru Lahir Hasil Inses

Abdul penangkapan dua pelaku Curanmor tersebut bermula saat pihaknya menerima adanya laporan adanya pelaku curanmor yang diamankan oleh warga pada hari Rabu 8 November 2023 sekitar pukul 21.00 WIB.

“2 orang pelaku curanmor berinisial MF (32) dan AM (31) sempat menjadi bulan-bulanan warga sekitar yang kesal akan perbuatan pelaku,” ujarnya.

Abdul menambahkan, selain mengamankan dua pelaku, pihaknya juga mengamankan barang bukti sepeda motor Honda Supra 125 berikut kunci letter T. Hingga kini pelaku yang tertangkap telah dibawa ke Mapolsek Kalideres Jakarta Barat dan dijerat dengan pasal 363 Kuhpidana.

Loading