Akhirnya Nia Ramadhani Wujudkan Mimpi Nonton Konser Coldplay

Nia Ramadhani akhirnya mewujudkan mimpinya untuk menonton konser Coldplay setelah sekian lama. Pengalaman ini dibagikannya melalui Instagram pribadinya pada Rabu (7/2) malam.

Bagi Nia, menonton konser Coldplay bukan hanya tentang pertunjukan biasa. Sejak sebelum menikah, lagu-lagu Coldplay menjadi soundtrack hidupnya dan sahabat-sahabatnya.

Pengalaman Pertama Nia Ramadhani Nonton Konser Coldplay

Melalui unggahnya, Nia mengatakan bahwa mimpi untuk menonton Coldplay muncul di tahun 2007an akhir dan baru bisa terwujud di tahun 2024.

“MY FIRST COLDPLAY CONCERT EVER!!!! Nonton konser COLDPLAY buat aku ga cuma kaya sekedar nonton konser biasa. Karena dulu sebelum menikah, ada masa nya, dmna beberapa lagu lagu coldplay menjadi kayaa ‘theme song’ hidup aku dan sahabat-sahabat aku” tulis Nia

Baca Juga:   Gift Singa, Paus, Planet dan Universe TikTok Berapa Rupiah?

“Dan muncullah “mimpi” bahwa suatu saat harus bisa nonton Coldplay. Kalau ga salah itu di tahun 2007 an akhir. Sekarang 2024 baru bisa beneran kejadiann” sambungnya.

Penampilan Nia saat menonton konser pun tak kalah menarik. Mengenakan atasan merah muda dan hiasan di bagian mata, ia tampak bak anak muda.

Berbeda dengan kebanyakan orang, Nia tidak banyak mengabadikan momen dengan kamera ponsel. Ia memilih untuk menikmati suasana secara langsung.

“Saking menikmati semua dengan takjub, membuat aku jadi ga punya banyak video yang ke arah mereka. Karena bener bener nikmatin semua yang aku lihat pakai mata, tanpa ribet mendokumentasikan pakai hp,” tulisnya.

Baca Juga:   Konser Coldplay: Seperti ini Rekayasa Lalin di Sekitar GBK

Konser Coldplay menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi Nia. Ia pun merasa terharu dan bahagia mimpinya bisa terwujud.

“AND SOMETIMES IT ONLY TAKES ONE GOOD SONG, TO BRING BACK THOUSANDS OF GOOD, OLD MEMORIES.” tambahnya lagi.

Unggahan Nia pun langsung menjadi sorotan, banyak warganet yang memebrikan pujian pada ibu tiga anak tersebut.

“Cuman dia Yang nikmatin. Lainnya hape teross” kata salah satu wargenet.

“Liat artis skrg bodynya mkin hari mkin bagus ya, ak jdi pngin pnya badan sgitu ih tpi gimna caranya ak udh cb diet tpi gagal trus” komentar wargnet yang lainya.

Baca Juga:   Siap-Siap! Inilah Jadwal dan Cara Memenangkan Tiket Konser Coldplay 2023 yang Ditunggu-tunggu

“bahagia jd kak nia pny suami yg kayanya gak banyak nuntut trs jg bebas ngelakuin ap aj yg buat kak nia happy” timpal yang lainya.

Loading