Ahyeon Siap Kembali Bergabung dengan BabyMonster

Ahyeon akan kembali dan beraktivitas sebagai member BabyMonster setelah melewatkan debut akibat permasalahan kesehatan. YG Entertainment mengatakan Ahyeon siap kembali bersama member BabyMonster yang lain pada April 2024.

Oleh sebab itu, YG Entertainment juga menegaskan BabyMonster bakal menjadi girl group dengan tujuh member seperti yang sudah dipromosikan sejak awal.

“Ahyeon telah sembuh dan per hari ini (25/1), dia akan kembali ke YG Entertainment dan sedang melakukan rekaman untuk album selanjutnya,” pernyataan YG Entertainment seperti diberitakan Korea JoongAng Daily.

“Kami juga menargetkan untuk merilis album penuh [BabyMonster] pada musim gugur ini,” kata Yang Hyun-suk selaku pendiri dan chief produser agensi tersebut.

Korea Times memberitakan lagu-lagu grup yang sudah dirilis akan direkam ulang untuk menyertakan Ahyeon di dalamnya. Hal itu disampaikan jelang perilisan Stuck in the Middle yang dijadwalkan rilis 1 Februari.

Rekaman ulang juga bakal dilakukan untuk Batter Up yang nantinya turut masuk album baru girl group tersebut.

Ahyeon merupakan member kelahiran 11 April 2007 yang sebelumnya dikenal karena video viral pra-debut menyanyikan lagu hit Charlie Puth Dangerously.

Baca Juga:   Leeteuk, Siwon dan Shindong Cicipi Seblak, Mirip Makanan Korea

Ia awalnya meninggalkan grup sekitar 12 hari sebelum debut resminya pada 15 November 2023. Agensi mengungkapkan hal itu dikarenakan masalah kesehatan, tanpa memberikan detail penyakit yang diidap Ahyeon.

“Setelah mempertimbangkan dengan matang, Ahyeon memutuskan untuk fokus pada pemulihannya untuk sementara waktu,” melalui pernyataan resmi kala itu.

BabyMonster memulai debutnya pada 27 November 2023 dengan single Batter Up di bawah YG Entertainment. Mereka jadi girl grup pertama YG dalam tujuh tahun sejak BLACKPINK yang memiliki empat member.

Baca Juga:   Viral Kisah Cinta Menikah Dengan Gadis Kecil Yang 11 Tahun Lalu Foto Bersamanya Saat KKN

BabyMonster, yang memulai debut resminya dengan enam member karena Ahyeon hiatus. Kini, mereka kembali ke formasi awal dengan tujuh member, yakni Ruka, Pharita, Asa, Rami, Rora, Chiquita dan Ahyeon.

Loading