Ahn Hyo Seop dan Jung Hae In Siap Menyapa Fans di Jakarta, Jangan Lewatkan Tanggalnya

Belakangan ini promotor saling berlomba mengumumkan berbagai aktor Korea Selatan akan datang ke Indonesia untuk menyapa penggemarnya. Belum lama ini telah dilakukan fanmeeting Lee Je Hoon, Kim Soo Hyun, Kim Seon Ho, Kim Young Dae hingga Kim Min Gue. Di bulan Juli, Indonesia juga kedatangan kekasih penyanyi IU yakni Lee Jong Suk, mega bintang yang hits berkat ‘Big Mouse’ dan juga beberapa drama lainnya.

Kemudian baru-baru ini, promotor kembali membawa kabar untuk para penggemar yang sudah menunggu di Indonesia. bahwa aktor fenomenal Ahn Hyo Seop yang shining berkat ‘Dr. Romantic’ akan menghampiri Indonesia pada bulan September. Begitu juga dengan Jung Hae In yang akan menghampiri Jakarta pada bulan yang sama dengan Ahn Hyo Seop. Nampaknya, ini adalah salah satu tahun yang dibanjiri beragam aktris dan aktor Korea Selatan.

Baca Juga:   Gus Samsudin Berujung jadi Tersangka atas Perkara Kasus 'Tukar Pasangan'

Ahn Hyo Seop Asia Tour

Aktor tampan yang rising dengan drama hits ‘Dr. Romantic’ dan ‘Business Proposal’, Ahn Hyo Seop dikabarkan akan menyapa penggemarnya di Indonesia pada Sabtu, 9 September 2023 di The Kasablanka Hall. Ahn Hyo Seop Asia Tour <The Present Show in Jakarta> ‘Here and Now’ akan dibawa oleh promotor Mecima Pro, yang pernah menghadirkan Kim Seon Ho ke Jakarta beberapa waktu lalu. Masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai tiket, namun bagi kamu yang ingin bertemu Ahn Hyo Seop, kamu bisa standby di akun @mecimapro.

Baca Juga:   Jung Hae In dan Jung So Min Digadang Main Drakor Bareng Berjudul Mom's Friend's Son

Jung Hae In Fan Meeting ‘The 10th Season’

Selanjutnya, ada aktor yang shining berkat drama ‘Snowdrop’ bersama Jisoo BLACKPINK dan juga ‘While You Were Sleeping’ yang dibintangi bersama Lee Jong Suk dan Bae Suzy. Jung Hae In yang akan menghampiri Indonesia pada Sabtu, 16 September 2023. Untuk lokasinya masih belum diinformasikan, begitu juga dengan harga dan seat plan. Informasi ini secara resmi dibagikan langsung oleh agensi Jung Hae In, FNC Entertainment, yang mengumumkan juga beberapa negara lain yang akan dikunjungi.

Baca Juga:   Timnas Indonesia U-23 Cetak Sejarah Setelah Kalahkan Australia di Piala Asia U-23 2024

Jung Hae In sendiri akan memulai tur fanmeeting nya pada 22 Juli bulan depan, kemudian dilanjutkan ke Manila (6/8), Macau (13/8), Hongkong (12/9), Jepang (30/9), Bangkok (21/10), Singapore (29/10) dan akan ada beberapa negara lain lagi menyusul. Namun sayangnya masih belum bisa dipastikan siapa promotor di Indonesia yang membawanya. Kemungkinan besar, seluruh informasi akan dirilis bulan depan mengikuti penjualan tiket.

Loading