Ahn Bo Hyun Gelar Fan Meeting di Jakarta, Cek Harga Tiketnya

Penggemar Ahn Bo Hyun di Indonesia kini bisa bersiap-siap, karena aktor asal Korea Selatan ini akan mengadakan fan meeting di Jakarta. Kabar ini diumumkan oleh promotor Nasi Berkat Production (NB Entertainment), yang menyatakan bahwa fan meeting bertajuk “Hello!” ini akan berlangsung pada Sabtu, 6 Juli 2024.

Acara fan meeting Ahn Bo Hyun ini akan diselenggarakan di Ballroom Hotel Pullman Central Park, Jakarta. Lantas, bagaimana cara mendapatkan tiketnya dan apa saja benefit yang didapatkan.

Detail Acara dan Harga Tiket

Fan meeting ini merupakan bagian dari tur Asia Ahn Bo Hyun yang sudah dimulai sejak Maret di Seoul, Korea Selatan. Tur ini juga akan digelar di beberapa kota besar lainnya seperti Hong Kong, Bangkok, Tokyo, Taipei, dan Manila sebelum akhirnya tiba di Jakarta.

Baca Juga:   Daftar Pelat Nomor Kendaraan di Berbagai Daerah Indonesia

Pengumuman ini disambut dengan antusiasme besar dari para penggemar, mengingat ini adalah kunjungan pertama Ahn Bo Hyun ke Indonesia.

NB Entertainment juga telah merilis harga tiket untuk fan meeting ini pada Rabu, 22 Mei lalu. Pembelian tiket suda dilakukan melalui loket.com mulai 29 Mei 2024 pukul 14.00 WIB kemarin

Tiket fan meeting Ahn Bo Hyun dijual dengan harga mulai dari Rp800 ribu dengan empat kategori yang tersedia:

  1. VVIP: Rp2.700.000
  2. VIP: Rp2.000.000
  3. CAT 1: Rp1.200.000
  4. CAT 2: Rp800.000
Baca Juga:   Alasan Pria di Ponorogo Beri Mahar 50 Kg Beras

Benefit Tiap Kategori Tiket

Setiap kategori tiket menawarkan berbagai keuntungan menarik. Berikut adalah rincian benefit berdasarkan kategori tiket. VVIP mendapatkan group photo (1:20) sebanyak 200 orang, poster bertanda tangan (50 orang), polaroid bertanda tangan (10 orang), dan ID & Lanyard (200 orang.

VIP mendapatkan group photo (1:20) sebanyak 120 orang, poster bertanda tangan (30 orang), dan ID & Lanyard (500 orang).

Cat 1 mendapatkan group photo (1:20) sebanyak 70 orang, poster bertanda tangan (20 orang), dan ID & Lanyard (70 orang).

Baca Juga:   Kronologi Pembantaian Keluarga Bos Kardus di Depok, Suara Teriakan Minta Tolong Menggegerkan Warga

Sementara, CAT 2 mendapatkan group photo (1:20) sebanyak 10 orang dan ID & Lanyard (10 orang).

Selain benefit di atas, semua kategori tiket memberikan kesempatan bagi pemegang tiket untuk mendapatkan poster resmi, photo card, dan mengikuti sesi hi-bye dengan Ahn Bo Hyun.

Siapkan diri kamu untuk bertemu dengan Ahn Bo Hyun di Jakarta dan nikmati setiap momen berharga dalam fan meeting “Hello!” pada 6 Juli 2024 mendatang.

Loading