6 Rekomendasi Drama Korea Dark Thriller, Vagabond Hingga Save Me

Berikut adalah beberapa K-Drama thriller yang harus ditonton daripada drama romantis biasa! Bacalah terlebih dahulu untuk mengetahui lebih lanjut.

1. Vagabond

Cha Dal Gun (Lee Seung Gi) bekerja sebagai stuntman yang diremehkan, sekaligus merawat keponakannya yang yatim piatu, Cha Hoon (Moon Woo Jin). Meskipun mereka memiliki hubungan yang cukup penuh kasih, Hoon berdebat dengan pamannya sebelum dia pergi melakukan karyawisata ke Maroko.

Tepat sebelum pesawat lepas landas, Hoon mengirimkan video dirinya yang menyemangati Dal Gun untuk terus mengejar mimpinya menjadi master Taekwondo. Di lokasi syuting drama, Dal Gun menonton laporan kecelakaan pesawat yang menewaskan lebih dari 200 warga sipil karena kegagalan struktural.

Dia sangat terkejut saat menyadari bahwa itu adalah pesawat yang sama persis dengan yang dibawa keponakannya ke Maroko. Saat dia berduka atas kehilangan keponakannya, dia mengetahui bahwa kecelakaan itu palsu dan ada hal lain yang lebih dari yang terlihat.

Ketika situasinya semakin kompleks, dia terpaksa menjadi mitra Go Hae Ri (Bae Suzy), seorang agen rahasia Badan Intelijen Nasional yang berupaya mendapatkan promosi. Bertekad untuk mencari tahu kebenaran di balik kecelakaan tersebut, Dal Gun dan Hae Ri memulai penyelidikan yang membawa mereka semakin dalam ke dalam jaringan korupsi yang kusut.

Baca Juga:   Viral Emak-emak Pemberani di Riau Bakar Warung Remang-remang Sarang Prostitusi

2. Save Me

Menyusul kegagalan bisnis ayahnya, Sang Mi (Seo Ye Ji) dan keluarganya pindah ke Mujigun dimana mereka tidak memiliki teman atau saudara. Disana ia bertemu dengan empat pemuda, Han Sang Hwan (Ok Taecyeon), Seok Dong Cheol (Woo Do Hwan), Woo Jung Hoon (David Lee), dan Choi Man Hee (Ha Ho Jung).

Saat Sang Mi dan keluarganya menghadapi masalah, Pastor Spiritual Baek Jung Ki (Jo Sung Ha) dari Goosunwon menawarkan bantuan kepada mereka. Namun, keluarganya perlahan-lahan tersedot ke dalam aliran semu dan keempat pemuda tersebut berusaha menyelamatkannya.

Ini adalah drama underrated yang berbicara tentang berbagai isu yang ada di negara ini. Alur cerita yang kelam akan membuat Anda ketagihan sampai akhir!

3. Strangers from Hell

Ini menceritakan kisah seorang pemuda, Yoon Jong Woo (Im Si Wan) berusia 20-an yang pindah ke Seoul setelah magang di sebuah perusahaan. Saat mencari tempat tinggal, dia menemukan Eden Studio, sebuah asrama murah yang tidak menyenangkan dan memutuskan untuk tinggal di sana karena uangnya hampir habis.

Meskipun tidak senang dengan kualitas tempat dan penghuninya yang tidak normal, termasuk tetangga sebelahnya Seo Moon Jo (Lee Dong Wook), dia memutuskan untuk menoleransinya sampai dia menabung cukup uang untuk pindah.

Baca Juga:   Viral Anak SD Bawa Bekal Makan Lauk Ulat Sagu Goreng, Begini Respon Guru

Namun, kejadian misterius mulai terjadi di studio, menyebabkan Jong Woo mulai takut pada penghuni studio. Ini adalah drama kelam yang menunjukkan bagaimana setiap orang membawa rahasia dan kita tidak boleh menilai seseorang terlalu dini.

4. Extracurricular

Drama ini mengikuti Ji Soo (Kim Dong Hee) yang merupakan seorang siswa sekolah menengah teladan. Untuk membayar biaya kuliah universitasnya, dia membuat pilihan yang buruk. Hal ini menyebabkan terjadinya kejahatan serius.

Min Hee (Jung Da Bin) dan Kyu Ri (Park Joo Hyun) bersekolah di SMA yang sama dengan Ji Soo dan mereka terlibat dalam kejahatan Ji Soo. Ini adalah salah satu drama yang menunjukkan sisi nyata sekolah dan tekanan yang ditanggung siswa di negara tersebut.

5. Kingdom

Ditetapkan pada masa Dinasti Joseon Korea, tiga tahun setelah Perang Imjin, musim pertama ‘Kingdom’ mengikuti kisah Putra Mahkota Lee Chang dan bawahannya, yang menemukan wabah tidak wajar yang membangkitkan orang mati di tengah penyelidikan mereka terhadap konspirasi politik yang sedang terjadi. dan rumor kematian Raja Joseon.

Baca Juga:   Kim Soo Hyun, Pemeran Utama Drama Korea 'Queen of Tears', Raih Gelar Aktor Termahal dengan Total Kekayaan yang Mengagumkan

Di tengah kekacauan dan kematian yang terjadi, Chang bertemu dengan sekutu yang mencoba mengambil tindakan di negara kota Sangju sebelum penyakit itu menyebar lebih jauh ke provinsi tersebut, hanya untuk mengetahui bahwa wabah tersebut telah beradaptasi.

Musim kedua berkisah tentang perjuangan Lee Chang untuk menyelamatkan rakyatnya dari penyebaran wabah dan dinastinya dari intrik klan Haewon Cho yang kuat yang menyembunyikan rahasia jahat. Sebuah drama zombie yang unik, ‘Kingdom’ pasti membuat Anda ketagihan di kedua musimnya.

6. Monstrous

Drama ini menunjukkan Jung Ki Hoon mencari fenomena supernatural yang aneh sebagai seorang arkeolog, namun kasus tak terduga menyebabkan hidupnya berubah. Dia sekarang menerbitkan majalah okultisme Kisah Aneh Bulanan dan menjalankan saluran YouTube Kisah Aneh Bulanan.

Karena mantan istrinya, Lee Soo Jin, dia pergi ke Kabupaten Jinyang untuk meneliti ‘Gwibul’ (patung Buddha yang dirasuki roh jahat). Di sana, ia menghadapi fenomena yang sangat aneh dan menakutkan.

Lee Soo Jin biasa menguraikan huruf dan simbol sebagai seorang arkeolog. Dia sangat baik dalam pekerjaannya. Tapi, anak satu-satunya meninggal, dan dia kemudian pergi ke Kabupaten Jinyang. Di sana, Lee Soo Jin mengalami fenomena misterius yang membawanya mencari jawaban.

Loading