6 Negara yang lolos ke Babak 16 Besar Piala Dunia U-17

Ada sejumlah negara yang sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar Piala Dunia U-17 2023, meskipun masih menyisakan satu pertandingan lagi.

Gimana nasib Timnas Indonesia, yang kini berada di Grup A dengan dua poin. Skuad asuhan Bima Sakti hanya membutuhkan satu kali kemenangan untuk memastikan lolos ke babak 16 besar Piala Dunia U-17.

Berikut beberapa negara yang lolos ke babak 16 besar Piala Dunia U-17:

1. Timnas Spanyol

Timnas Spanyol yang tergabung dalam Grup B sudah memastikan lolos ke babak 16 besar Piala Dunia U-17. Tim Matador berhasil mengumpulkan enam poin dari dua pertandingan dan kini berada di peringkat pertama di susul Timnas Mali yang berada di peringkat kedua.

Baca Juga:   Pilot dan Kopilot Batik Air Tidur Selama Hampir Setengah Jam di Penerbangan Kendari - Jakarta

2. Timnas Inggris

Timnas Inggris yang sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar Piala Dunia U-17 setelah meraih enam poin hasil dari dua pertandingan. The Three Lions yang tergabung dalam Grup C bersama Timnas Brasil, Timnas Iran dan Kaledonia Baru.

3. Timnas Senegal

Timnas Senegal sudah memiliki satu tiket ke babak 16 besar Piala Dunia U-17 setelah berada di puncak klasemen Grup D dengan enam poin bersama Timnas Argentina, Timnas Jepang, dan Timnas Polandia.

4. Timnas Prancis

Baca Juga:   Update Ranking FIFA Indonesia Diprediksi Naik Peringkat

Banyak yang menyebutkan bahwa Timnas Prancis menjadi tim favorit untuk menjadi juara Piala Dunia U-17. Kini mereka sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar setelah berhasil mengumpulkan enam poin.

5. Timnas Amerika Serikat

Timnas Amerika Serikat berhasil lolos ke babak 16 besar Piala Dunia bersama Timnas Prancis yang berada di Grup E. AS berhasil mengumpulkan enam poin dan menjadi tim yang yang belum pernah menelan kekalahan.

6. Timnas Jerman

Timnas Jerman yang berada di Grup F berhasil mengumpulkan poin enam serta memastikan diri lolos ke babak 16 besar Piala Dunia U-17. Selain timnas Prancis, Timnas Jerman juga masuk dalam favorit untuk meraih juara turnamen ini.

Loading