5 Restoran yang Kerap Disambangi Para Selebriti Terkenal

Selebriti dunia sering menghabiskan waktu dengan makan di restoran mewah. Beberapa restoran juga dikenal menjadi favoritnya para artis, seperti 5 restoran ini.

Sama seperti orang biasa, artis juga suka makan di restoran. Bahkan mereka suka merekomendasikan restoran yang menjadi favoritnya.

Alhasil tak sedikit penggemar ikut mampir untuk merasakan suasana dan makanan di restoran yang sering disambangi para idola.

Kalau penasaran ingin menyantap sambil menikmati suasana restoran yang jadi favoritnya seleb dunia, coba sambangi 5 restoran ini.

Dalam beberapa kesempatan, pengunjung juga sekaligus bisa bertemu dengan para seleb yang mungkin sama-sama sedang menghabiskan waktu di sini.

Berikut daftar 5 restoran favorti selebriti dunia seperti dirangkum dari Eat This, Not That! (03/06):

1. Carbon, New York

Di Manhattan, New York, ada restoran yang terkenal dengan hidangan rigatoni vodka pedas dan Caesar salad. Bahkan restoran ini juga sering dikunjungi artis untuk makan siang.

Baca Juga:   Jung Hae In dan Jung So Min Digadang Main Drakor Bareng Berjudul Mom's Friend's Son

Justin Bieber dan istrinya Hailey Bieber pernah mampir ke restoran itu pada musim panas 2022. Meskipun kunjungan pertamanya gagal karena mereka tidak dapat meja dan kursi, tetapi Justin dikabarkan balik ke restoran itu lagi pada bulan Januari lalu.

Menurut Bazaar, keluarga Kardashian dan Rihanna juga sempat tertangkap kamera sedang makan malam di restoran Carbon. Artis lain seperti Drake, Adele, dan Jennifer Lopez pun pernah terlihat makan di restoran ini.

2. Giorgio Baldi, Santa Monica, California

Rihanna menjadi salah satu seleb dunia yang sering mampir ke restoran populer di Los Angeles, California, Amerika Serikat ini. Menurut Insider, dalam seminggu Rihanna bahkan bisa mampir sampai 3 kali.

Giorgio Baldi adalah restoran Italia yang terkenal dengan hidangan tradisionalnya. Rihanna pernah memesan salah satu dari tiga pilihan seperti ravioli, gnocchi, atau spaghetti pomodoro yang dilengkapi basil.

Baca Juga:   Abdul Mateen Pangeran Brunei Resmi Menikah dengan Anisha Rosnah

3. Nobu, Malibu, California

Nobu menjadi restoran yang beberapa kali dikunjungi oleh keluarga Kardashians. Lokasi yang berada di Malibu membuat banyak seleb mungkin senang makan di sana karena sekaligus bisa melihat pemandangan laut Pasifik.

Beberapa kali restoran Jepang itu juga tampil dalam acara Keeping Up with The Kardashians. Bahkan Kylie Jenner sempat merayakan ulang tahun ke-18 di restoran tersebut.

Nobu memiliki beberapa hidangan populer mulai dari taco sashimi, steak ribeye dengan truffle butter, dan masih banyak lagi.

4. Casa Cipriani, New York

Penyanyi populer Taylor Swift juga punya resto favorit. Taylor Swift memilih Casa Cipriani sebagai tujuan makannya ketika ada waktu luang. Baru-baru ini Taylor Swift juga tertangkap kamera sedang makan di restoran tersebut.

Baca Juga:   VIRAL Cewek Pegang Burung di Taman Safari, Pawang: Jangan Dielus Nanti Tegang

Selain Taylor Swift, artis seperti Blake Lively dan Ryan Reynolds juga pernah datang ke restoran Casa Cipriani di New York.

Biaya makan di sini tentu tidak murah. Tamu yang bukan pelanggan tetap harus membayar $2,000 (Rp 29 juta) untuk masuk ke restoran itu.

Sedangkan untuk menjadi pelanggan tetap, mereka harus membayar $3,900 (Rp 57 juta) per tahun. Taylor Swift diketahui menjadi pelanggan tetap di sana.

5. Pizzeria Bianco, Phoenix, Arizona

Pizzeria Bianco menjadi tujuan utama banyak artis untuk memanjakan diri dengan makan satu sampai dua potong pizza. Artis yang pernah ditemui makan di restoran ini seperti Rudd, Joel McHale, dan Chef Gordon Ramsay.

Bahkan chef sekelas Gordon Ramsay mengakui kelezatan hidangan di restoran ini. Ramsay pernah mengungkap Pizzeria Bianco punya pizza dan pasta yang luar biasa.

Loading