5 Drakor Paling Banyak Ditonton di Netflix Tahun 2023

Netflix kembali memanjakan para penggemar drama Korea dengan menayangkan banyak drama Korea baru dan menarik sepanjang tahun 2023.

Beberapa di antaranya bahkan berhasil masuk dalam daftar drama Korea yang paling banyak ditonton di Netflix tahun 2023.

Melansir VIVA Grup, Selasa (9/1/2024), salah satu drama Korea yang paling ditunggu-tunggu adalah The Glory, yang dibintangi oleh aktris cantik Song Hye Kyo.

Drama Korea ini bercerita tentang balas dendam seorang wanita yang mengalami kekerasan di sekolah.

The Glory berhasil menduduki peringkat ketiga drama Korea yang paling banyak ditonton di Netflix tahun 2023.

Baca Juga:   PT KCIC Beri Respons Terkait Harga Tiket Kereta Cepat Tembus Rp600.000!

Selain The Glory, ada juga Physical: 100, yang merupakan drama Korea bergenre komedi romantis yang dibintangi oleh Park Bo Young dan Kim Seon Ho.

Drama Korea ini mengisahkan tentang seorang wanita yang berusaha menurunkan berat badan dengan bantuan seorang pelatih pribadi yang tampan.

Physical: 100 menempati peringkat ke-21 drama Korea yang paling banyak ditonton di Netflix tahun 2023.

Drama Korea lain yang juga populer di Netflix tahun 2023 adalah Crash Course In Romance, yang dibintangi oleh Kim So Hyun dan Cha Eun Woo.

Baca Juga:   Cara Bayar Pajak Motor di Indomaret

Drama Korea ini bercerita tentang kisah cinta antara seorang mahasiswi yang cerdas dan seorang pangeran kampus yang populer.

Crash Course In Romance berada di peringkat ke-22 drama Korea yang paling banyak ditonton di Netflix tahun 2023. Selanjutnya, ada Dokter Cha, yang merupakan drama Korea bergenre medis yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo.

Drama Korea ini mengisahkan tentang seorang dokter bedah jenius yang memiliki kemampuan khusus untuk melihat masa lalu pasiennya. Dokter Cha mendapatkan peringkat ke-31 drama Korea yang paling banyak ditonton di Netflix tahun 2023.

Baca Juga:   6 Rekomendasi Drama Korea Dark Thriller, Vagabond Hingga Save Me

Terakhir, ada Alchemy of Souls, yang merupakan drama Korea bergenre fantasi yang dibintangi oleh Lee Min Ho dan Kim Go Eun.

Drama Korea ini bercerita tentang seorang pria yang memiliki kekuatan untuk mengubah benda menjadi emas dan seorang wanita yang memiliki kekuatan untuk menghidupkan benda mati. Alchemy of Souls menempati peringkat ke-47 drama Korea yang paling banyak ditonton di Netflix tahun 2023.

Loading