Mendaftar Sebagai Warga Negara Asgardia Bisa Pakai Medsos, Begini Caranya

Negara luar angkasa Asgardia belakangan banyak menjadi sorotan media. Meskipun baru sebuah konsep, banyak penduduk Bumi sudah mulai mendaftar untuk jadi warga Asgardia, atau yang biasa dijuluki Asgardians.

Bahkan, Indonesia tercatat menjadi salah satu negara di dunia yang warganya paling banyak mendaftarkan diri ke Asgardia. Berdasarkan pantauan Tekno Liputan6.com di laman Asgardia, Jumat (28/7/2017) Indonesia berada di urutan ke-4 pendaftar Asgardia terbanyak setelah Amerika Serikat.

Hingga berita ini ditulis, total orang dari Indonesia yang mendaftar jadi Asgardians sebanyak 11.690. Padahal dua hari lalu, jumlah pendaftar dari Indonesia baru mencapai 6.000-an orang.

Baca Juga:   Pakai Kulit Jeruk, Dijamin 99% Jerawat Dan Komedo Hilang Total. Begini Caranya

Lantas, semudah apa mendaftarkan diri menjadi warga Asgardia? Rupanya caranya tak begitu rumit. Selain itu, tak dibutuhkan berbagai persyaratan khusus. Bahkan, pendaftaran menjadi Asgradians pun bisa dilakukan dengan akun media sosial.

Untuk mendaftarkan diri menjadi warga Asgardians, kamu hanya perlu masuk ke laman web Asgardia yang beralamat di https://asgardia.space/en/

Loading