Kesha Ratuliu Pernah Diinjak hingga Diludahi Mantan Kekasihnya

Hubungan yang tidak sehat atau toxic relationship nyatanya nggak cuma dirasakan oleh pasangan-pasangan biasa. Bahkan sekelas artis pun juga nggak lepas dari jeratan hubungan yang nggak baik ini. Salah satunya adalah Kesha Ratuliu. Artis yang juga keponakan Mona Ratuliu ini ternyata pernah merasakan abusive relationship dengan salah satu mantan kekasihnya.

Sempat membahas hal tersebut melalui Instastorynya, Kesha pun diundang oleh Gritte Agatha untuk menceritakan hal yang ia alami melalui channel YouTubenya. Ternyata, Kesha sempat menjalani hubungan tersebut selama dua tahun.

Kesha menceritakan pengalamannya bersama salah satu mantan kekasihnya yang tempramen dan suka main tangan

Dalam bincang-bincang tersebut, Kesha menceritakan kalau ia pernah melalui hubungan yang buruk di masa lalu. Bahkan hubungannya bertahan hingga dua tahun. Dan selama itu pula, ia merasakan abusive relationship. Padahal, di awal hubungan pacaran, sang kekasih sangat baik padanya. Ia bahkan tergolong alim dan rajin sholat. Selain itu, sang kekasih juga sangat sayang sama ibunya. Oleh karena itu, Kesha merasa syok saat tahu kalau kekasihnya waktu itu nggak segan untuk melakukan kekerasan fisik padanya.

Kesha menceritakan saat usia pacarannya menginjak 3 atau 6 bulan, Kesha udah pernah ditampar oleh kekasihnya tersebut hanya karena berbeda pendapat. Setelah itu, ia sempat meminta maaf dan merasa bersalah. Karena luluh, Kesha pun memaafkan. Namun makin lama, hubungan mereka makin diwarnai dengan kekerasan fisik. Bahkan Kesha juga mengalami kekerasan verbal.

Selama dua tahun itu, Kesha menerima berbagai perlakuan yang nggak pantas. Mulai dari kekerasan fisik hingga verbal

Kesha bahkan pernah mendapat perlakuan yang lebih kasar dari itu. Ia pernah diludahi hingga dibilang wanita murahan. Kesha menceritakan kalau saat itu dirinya pergi bersama teman laki-lakinya. Namun, Kesha mengatakan kalau dirinya pergi bersama sang ibu. Padahal kondisi hubungan mereka saat itu udah putus. Namun setelah dipaksa, Kesha pun mengakui dirinya pergi bersama temannya. Saat itu, sang mantan langsung memukuli hingga menginjak leher Kesha. Hingga akhirnya, setelah dua tahun menjalani hubungan nggak sehat tersebut, Kesha berhasil lepas dari sang mantan.

Kesha memang nggak menyebutkan siapa mantannya yang udah melakukan kekerasan fisik dan verbal waktu mereka pacaran. Karena ia hanya ingin menjadikan hal tersebut pelajaran bagi siapapun yang juga tengah merasakan hubungan yang sama, agar sadar bahwa itu adalah hubungan yang nggak perlu dipertahankan.



BERIKAN KOMENTAR ANDA

(Visited 581 times, 1 visits today)