Kebakaran Hotel di Tangsel, Polisi Libatkan Puslabfor

Polres Tangerang Selatan (Tangsel) masih melakukan penyelidikan terkait dengan peristiwa kebakaran di salah satu hotel di kawasan Alam Sutera, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan. Kasi Humas Polres Tangsel, AKP Agil mengatakan, pihaknya masih menyelidiki peristiwa yang memakan korban jiwa tersebut.

“Dapat kami sampaikan bahwa, sejauh ini proses penyelidikan masih berproses, penyidik juga sudah berkoordinasi dengan Puslabfor sehingga proses penyelidikan dilaksanakan secara scientific,” katanya, Selasa, 11 Juni 2024.

Dia melanjutkan, pemeriksaan pada sejumlah saksi baik itu pegawai dan pengelola pun telah dilakukan untuk mencari tahu penyebab terbakarnya hotel tersebut.

Baca Juga:   Modus Komplotan Begal Motor Pakai Umpan Wanita Cantik Jalankan Aksinya di Cikampek

“Pemeriksaan saksi sudah, saat ini proses masih terus berjalan, untuk mencari tahu dan memastikan penyebab kebakaran,” ujarnya.

Diketahui, tiga karyawan yang diinformasikan merupakan office boy, maintenance, dan sekuriti meninggal dunia di dalam lift. Ketiganya dinyatakan tewas di tempat usai terjebak dan menghirup asap yang masuk, serta memenuhi lift.

Kebakaran yang terjadi pada Sabtu, 8 Juni 2024 itu diduga berasal dari konsleting listrik yang berada di lantai 6. Ketiga karyawan itu hendak melakukan pengecekan ke lokasi. Namun, lift mengalami kendala, dengan berhenti di lantai 5.

Loading