Karena Jodoh Tidak Instan Langsung Ada

Bertemu Jodoh, peristiwa ini memang selalu menjadi misteri yang mengagungkan bagi siapapun yang sedang menantinya, karena pada moment ini kehidupan baru akan dimulai. Dimana ketika kita sudah dipertemukan dalam sebuah akad dan pada akhirnya hidup dalam satu atap, bersamanya kita akan memulai untuk hidup saling melengkapi, saling membutuhkan, saling menghargai, saling menghormati, saling menjaga, saling memperbaiki dengan kelebihan masing-masing, dan saling menyayangi satu sama lain.

Untuk itu, bersabarlah jika saat ini belum ada bayang-bayang jodoh yang menghampirimu, tetaplah dalam keterjagaan yang sempurna dengan terus memperbaiki, karena Tuhan tengah menulis kisah terbaik untukmu, dan perlu dirimu tahu bahwa jodoh tak semudah jatuh cinta pada pandangan pertama, dengan sedikit gombal lalui muncul rasa cinta dari mata turun kehati.

Baca Juga:   Tips: Cara Mencuci dan Membersihkan Ruang Mesin Mobil Anda

Bersabarlah dalam menanti kedatangan jodohmu, karena kelak akan ada seorang lak-laki yang akan datang menemui ayahmu untuk mengganti tanggung jawabnya, ia akan dengan tegas meminta izin ayahmu untuk menjagamu dengan penuh tanggung jawabnya dan sudah pasti cinta kasih dan sayang sepenuh jiwa.

Bersabarlah dalam menanti, karena kelak akan ada seorang laki-laki yang akan datang menemui ibmu untuk meminta izin agar dirimu bisa menjadi ibu dari anak-anaknya. Tenang saja, moment itu akan datang menghampirimu setelah semuanya menjadi sempurna menurut Tuhan, bukan hanya menurut manusia.

Baca Juga:   Lebih Jauh Tentang Kuliah Kelas Karyawan

Bersabarlah karena saat ini Tuhan masih mempersiapkan yang terbaik untukmu, tugasmu hanya ikhtiar dan berdoa, tugasmu hanya yakin dan teruslah berprasangka baik kepada Tuhan, karena bila waktunya sudah tiba masa penantianmu selama ini akan menjadi kisah yang teus menerus akan kamu syukuri jika mengingatnya.

Bersabarlah karena jika dirimu baik maka Tuhan akan sediakan jodoh yang baik pula, maka jadikanlah dirimu baik sebaik mungkin agar jodoh yang datang padamu juga yang terbaik.

Buatlah dirimu dipilih karena baiknya peribadimu, bukan hanya baiknya fisik yang kamu miliki, karena yang baik secara bathin akan juga memilihmu dengan berdasarkan bathinnya, bukan hanya dengan kepuasan mata belaka.

Baca Juga:   Kuliah Karyawan Jurusan Apa Saja

Jadi, bersabarlah untuk terus menanti datangnya jodoh, dengan terus tertinggi kualitas diri dengan ilmu, akhlaq, dan iman. Karena laki-laki yang baik dan shaleh tidak mengutamakan kebaikan lahiriah, tetapi kebaikan bathiniah.

Maka, percantikalah hatimu dengan ilmu, akhlaq dan iman, agar ketika dirimu bertemu dengannya, kamu akan merasa bersyukur karena usahamu dalam menjaga diri tidak sia-sia, sebab yang datang pada diri juga jodoh yang berkualitas menurut Tuhan.

Sumber

Loading