Video: Wanita ini Dipukul dan Ditelanjangi Driver Gojek! Ternyata Inilah Kejadian Sebenarnya, Mengerikan

Beredar video seorang wanita dikeroyok sejumlah driver ojek online. Dalam video tersebut terlihat seorang wanita menjadi bulan-bulanan driver ojek online. Tak hanya itu, wanita tersebut juga dilucuti pakaian yang dikenakannya.

Sehingga menyisakan pakaian dalam yang menutupi dada. Wanita tersebut ketakukan memohon untuk dilepaskan.

Ternyata driver ojek online tak mengindahkan permintaan  wanita tersebut.

Bahkan terus menyeret dan memukul wanita tersebut, dan meneriakan ‘bakar bakar bakar’.

Sejumlah warga yang berada di lokasi meminta para driver untuk tenang dan tidak main hakim sendiri.namun sekumpulan dirver terus menyeret penumpang tersebut sampai menuju tiang listrik, Wanita tersebut hampir diikat ke tiang listrik tersebut.

Baca Juga:   VIRAL Komplotan Perampok di Bogor Ke Pergok Korban, Berakhir Diamuk Massa

Namun ia bersikeras melawan akhirnya ia hanya  didudukan di kursi sambil dipegang dengan erat oleh driver ojol. Postingan video tersebut tentu saja langsung dibanjiri komentar netizen.

Ada yang menyebut oknum yang dipukul tersebut adalaah seorang waria yang melakukan penodongan terhadap driver ojek online seperti dilansir dari tribunnews.com

Berikut komentarnya:

Rizhal Izhal Bencong itu nodong kang ojek hp j5 samsung dan diambil uangnya 500rb.

Amin Hadi Saputra Marak nya k jahatan, membuat masarakat semakin memanas tak terkontrol emosi, tidak bisa juga menyalah kn yg udh pada emosi, krna setiap org mempunya pemikiran masingg”..

Baca Juga:   Suandi Tebas Pria dengan Parang, Pergelangan Tangan Korban Hingga putus

Ollan Pur Wadi Itu banci goblok punya Kouta gak buat liat Vidio n

Namun ada juga yang menyebut korban diduga kurang membayar ongkos.
“Itu kronologinya banci yg pake baju pink naik ojol..trus bayarnya kurang. trus nego2an anunya abang ojek di isep..pas lgi di isep banci itu manggil kawanya yg baju item..kang ojolnya di todong pake pisau llu hp j5 diambil+duit 500 ribu..ahirnya kang ojol manggil temen2nya..”

Loading