Inilah 10 Game Android Grafis Terbaik 2020

Dunia Games telah memilih 10 game Android grafis terbaik 2020 yang bisa menjadi bukti kalau game mobile sudah bisa menyentuh grafis yang amat memanjakan mata.

10. Need For Speed No Limits

Daftar game Android grafis terbaik 2020 dibuka dengan game yang satu ini. Kita mengenal Need for Speed sebagai seri game balap jalanan dengan segudang modifikasi yang bisa kamu lakukan sebebas mungkin. Memang sebagian besar game Need for Speed ada di PC dan konsol. Tapi tenang, karena platform mobile juga mendapat seri game balap ini dengan judul Need For Speed No Limits

Download Need For Speed No Limits di Play Store

9. Goddess of Genesis

Untuk kamu yang suka game-game dengan grafis anime, Goddess of Genesis bisa menjadi pilihan. Game ini mengadopsi gameplay turn-based. Ketika di arena bertarung, kamu mengontrol 4 karakter untuk menyerang, bertahan, maupun menggunakan skill.

Tersedia juga berbagai macam karakter dengan kemampuan mereka masing-masing. Ya, mereka bisa didapatkan melalui gacha.

Download Goddess of Genesis di Play Store

8. Exos Heroes

Game selanjutnya dari game Android grafis terbaik 2020 yang bisa kamu mainkan adalah Exos Heroes. Seperti biasa, game MMORPG akan selalu hadir dalam daftar game Android terbaru tiap bulannya, dan Exos Heroes adalah salah satu yang terbaik.

Baca Juga:   Ini 10 Perbedaan Mereka yang Sukses dan Mereka yang Akan Terus Biasa-Biasa Saja

Di sini kamu akan berpetualang untuk mencari “Exestruk”, yakni sebuah pedang yang hilang sembari bertemu dengan lebih dari 200 karakter di dalamnya.

> Download Exos Heroes di Play Store

7. Assassin’s Creed Identity

Layaknya Assassin’s Creed di PC maupun Konsol, kamu juga disuguhkan dengan petualangan seru sebagai seorang pembunuh handal. Akan ada berbagai misi yang harus kamu selesaikan untuk mengungkap misteri yang ada di Assassin’s Creed Identity.

Grafis dari game ini tentunya sudah sekelas PC dan konsol. Sudah terasa seperti main kedua platform mutakhir tersebut dalam genggaman tangan.

Download Assassin’s Creed Identity di Play Store

6. Call of Duty Mobile

Mungkin kalian semua sudah tahu mengenai grafis yang dimiliki oleh Call of Duty Mobile. Tidak hanya karakternya saja, bahkan dari tempat, suasana, dan pencahayaannya juga sudah mendekati realistis. Meskipun cukup realistis, ternyata game ini terbilang cukup ringan loh gaes.

Meskipun menggunakan setting grafis yang paling rendah, kamu juga masih bisa menikmati keindahan grafis yang ditawarkan oleh Call of Duty Mobile.

Download Call of Duty Mobile di Play Store

5. eFootball PES 2020

Konami akhirnya telah merilis eFootball PES 2020 untuk perangkat mobile. Mirip seperti versi konsol atau PC, dalam game ini kamu akan bisa mencicipi sejumlah klub besar, seperti Manchester United dan FC Bayern Munchen dengan formasi penuh.

Baca Juga:   Mau Rezeki Seperti Raja, Perlakukan Orantuamu Seperti Raja

Game ini dikembangkan dengan Unreal Engine 4, sehingga disebut mampu menampilkan visual yang apik. Konami juga mengatakan pihaknya sudah melakukan peningkatkan grafis dan animasi yang berhubungan dengan pemain.

> Download eFootball PES 2020 di Play Store

4. Honkai Impact 3

Honkai Impact 3 termasuk salah satu mobile game anime terbaik dengan grafis yang luar biasa keren. Pengalaman bermain yang kalian temui saat bermain game ini pastinya akan mirip ketika bermain game konsol.

Download Honkai Impact 3 di Play Store

3. Blade & Soul Revolution

Karena menggunakan Unreal Engine 4, pastinya Blade & Soul Revolution ini memiliki grafis yang indah dan cukup memanjakan mata untuk pengaturan grafis menengah ke atas. Bahkan di pengaturan yang maksimal, grafis dari Blade & Soul Revolution ini bisa dibilang hampir sama dengan Blade & Soul untuk PC, hanya saja terdapat sedikit penurunan kualitas supaya kompatibel untuk mobile.

Kamu bisa menikmati keindahan karaktermu sendiri, ataupun melihat pemandangan yang memanjakan mata di beberapa tempat tertentu di dalam permainan.

Download Blade & Soul Revolution di Play Store

2. Black Desert Mobile

Game MMORPG yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta MMORPG mobile, yaitu Blade and Soul Revolution. Blade and Soul Revolution adalah game MMORPG versi mobile yang diadaptasi dari game PC online populer Blade & Soul. Game ini tetap mempertahankan kualitas grafik 3D secara keseluruhan serta konten berskala besar sama seperti versi PC yang diperbarui sehingga dapat bekerja dengan baik di perangkat mobile.

Download Black Desert Mobile di Play Store

 1. Dragon Raja

Dragon Raja merupakan game MMORPG terbaru yang sangat ditunggu-tunggu kehadirannya, karena memiliki grafis yang terlihat menjanjikan dan sudah menggunakan Unreal Engine. Game ini juga memiliki berbagai fitur menarik yang membuatmu tidak akan bosan memainkan game ini.

Baca Juga:   Laga Timnas Indonesia vs Guyana jadi Tribute Untuk Choirul Huda

Salah satu fitur keren yang ada di game ini adalah balapan dengan pemain lainnya, menggunakan mobil ataupun motor, padahal genre utama dari game ini adalah MMORPG open world tapi mereka bisa menghadirkan fitur keren layaknya game racing.

>> Download Dragon Raja SEA di Play Store

Itulah dia sepuluh judul game yang tak hanya memiliki gameplay menarik, melainkan juga menampilkan gambar serta animasi indah dan nikmat dipandang mata. Perlu diingat juga bahwa kesepuluh game Android grafis terbaik 2020 ini dipastikan akan membutuhkan HP dengan performa tinggi agar bisa dimainkan dengan lancar. Pastinya bakal membuat HP kentang menjerit.