Akurat: Bentuk Pusar Akan Mengungkapkan Kepribadiaanmu

Boleh dipercaya atau tidak, bentuk pusar setiap orang itu pasti berbeda-beda. Meskipun terlihat sama tapi nyatanya ada beberapa bentuk pusar yang berbeda. Setidaknya, ada 6 bentuk pusar yang berbeda. Dan tanpa disangka, bentuk pusar itu bisa menentukan kepribadianmua loh. Ga percaya? Coba lihat dulu gambar-gambar bentuk pusar dan penjelasan di bawah ini.

1.Pusar Menonjol Keluar

Bentuk pusar seperti pada nomor satu ini menunjukkan kepribadianmu yang kuat. Kamu juga keras kepala tapi kamu selalu melakukan segala sesuatu dengan tekun hingga mendapat apa yang kamu inginkan.

Baca Juga:   Alasan Kenapa Cewek Dilarang Masuk ke 6 Tempat di India

2.Pusar Besar Dan Dalam

Pusar seperti ini menandakan dirimu yang murah hati. Kmau juga orang yang sangat bijaksana dan tidak pernah memberitahu orang lain tentang apa yang sedang kamu hadapi.

3.Pusar yang Dangkal dan Kecil

Jia kamu memiliki bentuk pusar seperti ini berarti kamu orang yang pandai menjaga rahasia. Kamu juga termasuk orang yang sangat pengertian.

4.Pusar Menghadap ke Bawah

Bentuk pusar ini menunjukkan sikap kamu yang tidak tertarik dengan pekerjaan yang berhubungan dengan fisik. Meskipun terkadang kamu malas tapi sebenarnya kamu adalah orang yang pintar.

Baca Juga:   VIRAL Wanita di Cina Resign Gegara Kebanyakan Grup Chat

5.Pusar Oval

Jika kamu memiliki pusar seperti ini berarti kamu sangat peka terhadap keadaan sekitar. Kamu juga orang yang sabar. Tapi sayang kamu mudah bosan sehingga selalu mencoba mencari sesuatu yang baru.

6.Pusar lebar

Pusar ini menandakan dirimu yang selalu siap menghadapi segala sesuatu. Kamu juga tidak mudah percaya pada orang lain tapi kamu peduli pada orang terdekatmu.

Loading