4 Ini Zodiak yang Terkenal Pekerja Keras & Sangat Fokus Kerja

Pekerjaan adalah sesuatu yang sudah menjadi kewajiban bagi setiap manusia. Minim nya lapangan pekerjaan dibanding dengan banyaknya sumber daya manusia membuat setiap orang menghargai dan menjalani perkerjaan nya dengan serius. Hal hal yang dianggap mengangu pekerjaan bisa saja dikesampingkan demi mendapatkan fokus yang maksmimal.

Dan berikut empat zodiak yang paling susah diganggu gugat saat bekerja.

Capricon (22 Desember-19 Januari)

Memiliki tingkat ketekunan yang sangat tinggi membuat capricon mudah mendapatkan fokus dan terhindar dari gangguan saat kerja. Karena mereka dapat mengatur prioritas hal apa saja yang penting dan harus di utamakan seperti pekerjaan.

Capricon juga memiliki ketelitian yang sangat hebat. Mereka akan mengerjakan segala sesuatu hingga ke hal-hal kecil dengan hati hati. Hal yang sangat lumrah jika capricon butuh waktu yang tidak sedikit dalam bekerja hingga harus lembur atau membawa pulang pekerjaan ke rumah.

Baca Juga:   Berapakah Gaji Orang Marketing Hingga HRD Terbaru

Ambisi yang kuat juga memengaruhi seorang capricon dalam pekerjaan. Mereka memiliki target dan kejelasan dalam jenjang karir. Demi mencapai itu mereka bahkan sampe lupa sama hal penting lain seperti memperhatikan diri mereka sendiri. Wajar aja kalau mereka dicap sebagai pekerja keras!

Cancer (21 Juni-22 Juli)

Tidak mudah terganggu menjadi salah satu alasan mengapa cancer jadi zodiak yang fokus saat bekerja. Ketika mereka bekerja yang ada dalam pikiran mereka hanyalah bagaimana cara nya untuk menyelesaikan pekerjaan sesuai dengan target dan tepat waktu. Pekerjaan adalah hal yang utama.

Tidak peduli apapun gangguan yang ada cancer akan tetap fokus dan menjauhkan diri dari segala gangguan. Bahkan tidak jarang ponsel mereka berada entah dimana saat bekerja. Hal itu menunjukan keseriusan nya dalam mengerjakan sesuatu.

Baca Juga:   Lebih Jauh Tentang Kuliah Kelas Karyawan

Cancer tidak pernah meninggalkan pekerjaan yang belum tuntas. Dalam kamus mereka gak ada yang namanya setengah setengah. Semua pekerjaan harus selesai, dan itu mutlak. Wah galak banget ya?

3. Aries (‎21 Maret-19April)

Walaupun terlihat santai saat melukan sesuatu tapi aries sebenarnya ada di sebuah lingkup yang tidak bisa diganggu. Mereka sangat bersungguh sungguh saat melakukan sesuatu agar hasilnya sempurna dan sesuai dengan harapannya.

Memiliki ekspektasi yang tinggi membuat aries selalu melakukan segala sesutu dengan totalitas. Rela begadang dan lembur adalah sesuatu yang wajar bagi mereka.

Aries tidak mudah menyerah dalam mengerjakan sesuatu sekalipun hal yang baru dia tau. Mereka gak malu untuk bertanya dan belajar dari banyak orang. Maka dari itu gak asing kalo liat mereka belajar hal baru dan keliatan semangat banget!

Baca Juga:   Ternyata Jenius Itu Bukan Tentang IQ, Ini 7 Tanda Kamu Punya Otak di Atas Rata-rata

4. Pisces (19 Februari-20 Maret)

Bertolak belakang dengan aries, saat bekerja pisces tidak bisa terlihat tenang dan santai. Saat menghadapi pekerjaan yang rumit mereka akan terlihat panik dan tegang sehingga menjadi mudah marah saat diganggu. Oleh karena itu mereka cenderung menyukai suasana yang tenang agar membuat mereka fokus dalam bekerja.

Selain itu pisces juga orang yang sangat bersemangat dalam melakukan pekerjaan. Mereka tidak sungkan untuk mengeskpresikan rasa bahagia ketika berhasil menyeselesaikan project yang dikerjakan dan juga tidak malu untuk memperlihatkan kesedihannya ketika gagal dalam pekerjaan.

Dari empat zodiak diatas kalian yang mana nih, guys?

Loading