Site icon BeritaNow.com

VIRAL Netizen Serang Akun Instagram Federasi Sepak Bola Qatar

Akun Instagram Federasi Sepak Bola Qatar (QFA) kebanjiran komentar dari netizen Indonesia setelah laga Piala Asia U-23 2024.

Timnas Indonesia U-23 menjalani laga pertama di Piala Asia U-23 melawan Qatar yang berstatus sebagai tuan rumah. Hasil akhir menunjukkan skor 2-0 untuk Qatar.

Deretan kontroversi dalam laga tersebut, seperti keputusan wasit dan tingkah pemain Qatar yang mencoba mengulur waktu dengan tampak kesakitan, tampaknya membuat netizen geram.

Alhasil banyak unggahan dari @qfa yang diisi keluh kesah netizen, terutama foto atau grafis mengenai pertandingan. Bahkan unggahan lain yang tidak berkaitan dengan laga melawan Indonesia juga turut jadi sasaran kekesalan netizen.

Warganet kadung kesal dengan keputusan wasit yang dinilai merugikan Timnas Indonesia U-23 seperti penalti untuk Qatar dan kartu kuning kedua kepada Ivar Jenner.

Selain itu ada pula insiden-insiden lain dari kepemimpinan wasit Nasrullo Kabirov yang cukup menyedot perhatian.

Berbagai nada kegeraman, mulai sindiran-sindiran hingga hujatan dilontarkan netizen di kolom komentar berbagai unggahan @qfa.

Netizen menganggap wasit berlaku tak adil dan Qatar memiliki andil lantaran bertindak sebagai tuan rumah.

“Referee man of the match,” tulis salah satu akun netizen.

“QAVAR,” komentar netizen melontarkan lelucon soal kemenangan Qatar yang dinilai tak lepas dari VAR.

Dengan kemenangan atas Timnas Indonesia U-23, Qatar untuk sementara memimpin klasemen Grup A mengungguli Australia, Yordania dan skuad Garuda Muda yang menjadi juru kunci. Selanjutnya Qatar akan bertemu Yordania dan Tim Merah Putih bakal meladeni Australia pada Kamis (18/4).

Exit mobile version