VIRAL Aksi Pencurian Ban Mobil Milik Pengunjung Mal

Pencurian ban mobil kembali terjadi. Kali ini menimpa seorang pengunjung salah satu mal di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pencurian itu terjadi pada Rabu (8/5/2024) sekitar pukul 14.30 WIB. Pelaku mencuri ban mobil Daihatsu Sigra dan meninggalkannya dalam kondisi diganjal batu.

Video pencurian ban mobil di parkiran sebuah mal di Kemayoran, Jakarta Pusat, viral di media sosial. Dalam video amatir yang beredar, terlihat mobil tersebut terparkir di parkiran mal.

Mobil Diganjal Batu

Bukan hanya satu, disebutkan ada tiga ban yang diduga digondol maling. Tampak juga batu ditumpuk untuk menopang mobil setelah ban dicuri.

Baca Juga:   Selebgram Remi Lucidi 'Spider-Man' Tewas Usai Teratuh dari Lantai 68

“Ada kemalingan ban mobil di parkiran. Gila tuh malingnya jago banget, bannya dicuri. Berapa biji yang dicuri? Tiga. Yang satu lagi nggak sempet dia. Jago dia,” kata perekam Video.

Polisi Turun Tangan

Kapolsek Kemayoran Kompol Arnold Julius Simanjuntak membenarkan adanya peristiwa tersebut. Pihak kepolisian juga sudah mengecek tempat kejadian perkara (TKP).

“Betul adanya kejadian tersebut. Pihak kepolisian sudah monitor dan cek ke TKP,” kata Arnold.

Hingga kini korban belum membuat laporan polisi. Namun pihak kepolisian tetap melakukan pendalaman, termasuk menyisir CCTV di lokasi, untuk mengidentifikasi terduga pelaku.

Baca Juga:   Cara Scan Dokumen Jadi PDF Pakai Google Drive

“Namun sampai saat ini korban belum membuat pengaduan. Dan saat ini pihak kami masih melakukan proses penyelidikan. CCTV masih didalami,” tuturnya.

Pihak Mal Ganti Rugi

Pihak mal buka suara terkait pencurian ban mobil tersebut. Pihak mal bertanggung jawab mengganti kerugian pengunjung.

“Hi Ka. Untuk musibah ini sudah dilakukan penyelesaian antara Pihak Gedung dengan pemilik kendaraan dgn baik.Pihak Gedung sudah bertanggung jawab mengganti semua kerugian pemilik kendaraan. Terimakasih,” tulis akun Instagram ITC Cempaka Mas dalam postingan viral.

Loading