Site icon BeritaNow.com

Cara Menggunakan ChatGPT di Ponsel melalui Situs Web dan Aplikasi

Cara menggunakan ChatGPT di hp sangatlah mudah. Pengguna kini tak cuma dapat mengaksesnya melalui situs, tetapi juga bisa lewat aplikasi.

ChatGPT adalah platform pesan dengan kecerdasan buatan atau AI yang tengah naik daun. Platform ini dikembangkan oleh perusahaan OpenAI buatan Amerika Serikat.

ChatGPT dapat memberikan informasi ke pengguna dengan bahasa yang cukup natural sehingga mirip seperti saat sedang melakukan percakapan atau obrolan dengan manusia.

Selain itu, bahasa yang disediakan ChatGPT ini telah beragam dan salah satunya telah mendukung setelan dalam bahasa Indonesia.

Meski bisa membantu memudahkan cara kerja manusia, ChatGPT masih memiliki beberapa keterbatasan sehingga memungkinkan menghasilkan informasi yang kurang tepat.

1. Cara menggunakan ChatGPT di hp melalui situs

Apabila pengguna ingin mencoba ChatGPT untuk memudahkan pekerjaan, tidak ada salahnya memanfaatkan layanan ini.

Berikut cara menggunakan ChatGPT di hp dengan mudah dengan memakai perintah bahasa Indonesia lewat situs ChatGPT.

2. Cara menggunakan ChatGPT di hp melalui aplikasi

Selain mengaksesnya di situs, pengguna juga bisa mengunduh aplikasi yang disediakan sesuai dengan jenis perangkat.

Pengguna dapat mengunduh aplikasi ChatGPT di hp Android di Playstore dan iPhone di Appstore secara gratis. Berikut link download aplikasi ChatGPT di hp Android dan iPhone.

Setelah download dan instal di hp selesai, pengguna bisa langsung menggunakan aplikasi ChatGPT dengan langkah yang tak jauh berbeda.

Yaitu dengan memasukkan prompt atau teks perintah ke ruang obrolan dengan chatbot, lalu tunggu respons atau jawaban dari ChatGPT.

Exit mobile version