Site icon BeritaNow.com

Beasiswa Full S2 di Inggris, Italia, dan Portugal Erasmus Mundus STEPS Deadline 31 Desember 2017

Salah satu skema beasiswa Erasmus Mundus Joint Master Degree kembali dibuka, yaitu pada bidang Sustainable Transportation and Electrical Power Systems (STEPS) periode 2018 – 2020. Kandidat terpilih akan kuliah di Portugal, Italia, dan Inggris. Beasiswa penuh S2 di Eropa ini menckaup biaya pendidikan, biaya hidup, biaya penerbangan, asuransi, dan lain-lain.

Program Studi

Kurikulum, silabus, sistem kredit, dan mata kuliah yang akan dipelajari pada program joint master STEPS lihat di Course Programme. Peserta akan menempuh tiap semester di berbagai negara, yaitu:

Komponen dan Nilai Beasiswa

Beasiswa penuh S2 ini merupakan beasiswa penuh yang mencakup:

Kualifikasi Pelamar

Agar bisa dipertimbangkan dalam tahap seleksi, pelamar harus memenuhi kriteria:

Berkas Persyaratan

Dokumen persyartan yang harus disiapkan untuk melamar beasiswa penuh S2 ini (format PDF):

Proses Pendaftaran

Pendaftaran beasiswa Erasmus Mundus program STEPS dilakukan secara online di Formulir Pendaftaran. Pelamar harus registrasi atau membuat akun dulu baru bisa masuk ke sistem pendaftaran. Seluruh dokumen diunggah pada formulir pendaftaran tersebut.

CATATAN PENTING: berdasarkan percobaan idbeasiswa.com, registrasi dan application form untuk periode 2018 – 2020 hanya bisa dibuka lewat Home – EMJMD – STEPS  karena pada Student Admission – Application Form tidak bisa dibuka (dinyatakan ditutup).

Pendaftaran dibuka sampai tanggal 31 Desember 2017. Informasi selengkapnya lihat di website resmi: http://www.emjmdsteps.eu/inicio.

Exit mobile version